Honda Beat Street Modifikasi Jari-Jari

Honda Beat Street merupakan motor matik yang diperuntukkan bagi masyarakat yang gemar dengan skutik bergaya ala off road. Skutik Beat Street memang dihadirkan oleh pabrikan Honda untuk konsumen di Indonesia yang ingin tampil beda. Selain itu, Beat Street sangat cocok bagi mereka yang memang menyukai petualangan baik itu di dalam kota atau di jalan off-road.
honda beat street standar pabrikan
Di sektor kaki-kaki, Honda Beat Street menggunakan velg casting wheel (cw) sebagai bawaan pabrikan yang dibalut oleh ban depan ukuran 80/90-14 M/C 40P-Tubeless dan ukuran ban belakang 90/90-14 M/C46P-Tubeless. Bagi pecinta modifikasi dan yang ingin melakukan perubahan pada sektor kaki-kaki, berikut ini beberapa gambar Beat Street modifikasi jari-jari (spoke wheel) yang bisa dijadikan referensi:








Velg spoke wheel atau sering juga disebut velg jari-jari tergolong salah satu jenis velg yang kuat. Di samping itu, jenis velg ini juga banyak disukai karena sifatnya yang lentur sehingga jenis velg yang satu ini sangat cocok digunakan pada lintasan yang sedikit berat. 

Walaupun sifat velg jari-jari (spoke wheel) ini kuat dan lentur saat merendam benturan di jalanan, namun jenis velg ini dibanderol dengan harga yang relatif murah di pasaran. Kekurangannya adalah dari segi perawatan yang pada dasarnya akan sedikit memakan waktu. Hal ini dikarenakan bentuk velg yang cukup rumit sehingga akan memerlukan perhatian khusus untuk perawatan. 

Kita harus mengecek kekencangan jeruji yang ada pada velg karena jika terdapat 1 jeruji saja yang kondisinya tidak layak maka akan cukup mempengaruhi laju motor. Para pengguna velg jari-jari juga akan memerlukan waktu yang lebih ketika proses pembersihan velg ini karena harus membersihkan ruas jari-jari satu demi satu.

0 Response to "Honda Beat Street Modifikasi Jari-Jari "

Posting Komentar